Tuesday 12 January 2010

GITAR YAMAHA RGX A2


Mempunyai berat 2.5kg, RGXA2 merupakan salah satu gitar ter-ringan di kelasnya. Dengan Teknologi Revolusi Yamaha yang disebut A.I.R (Alternative Internal Resonance) membuat gitar yang sangat ringan tersebut menyatu dengan pemainnya, memberikan kenyamanan yang belum pernah dirasakan, tone yang mengagumkan, dan performance yang hebat. RGXA2, gitar yang dapat mengekspresikan permainan seperti yang anda inginkan.

AIR (Alternative Internal Resonance)
Desain material yang ringan diantara kayu yang keras, berat di depan dan belakang permukaan body gitar. 'Sound tubes' yang melewati body sehingga membuat vibrasi string beresonansi secara normal di bagian atas gitar yang menghantarkan vibrasi keseluruh body.

Dengan semua keseluruhan struktur body yang menarik dan bentuk yang menciptakan tone bagian teratas dan belakang, membuat konstruksi A.I.R. menghasilkan tone yang full, kuat, dan dengan papan yang beresonansi, menarik keseluruhan struktur body dan dengan bentuk yang istimewa menjadikan RGX A2 benar-benar unik.

2 comments:

kanta subagio said...

Gitare bagus,gitar melodi apa bas kunuh Pa haji....hehe..

kanta subagio said...

salam mawon kangge keluarga garwane kula teng ana ning Junri kedokan junti nyuat,mugi mawon keadaane sehat wal'afiat Mama lan mimi&sederek sedaya ..saking kula teng Riyadh,Maaf Abu Fahad comnya gak nyambung yah

Post a Comment