Friday 5 February 2010

Suzuki Splash Meluncur 21 Maret, Harga Mulai Rp 140 Juta

Jakarta - Bulan Maret, tepatnya tanggal 21 Maret digunakan sebagai hari yang tepat oleh Suzuki Indomobil Motor untuk menampilkan si mini MPV terbaru mereka, Suzuki Splash. Harganya pun menggiurkan, yakni sekitar Rp 140 juta.

Hal tersebut diutarakan langsung Deputy GM Marketing 4w (roda empat) Brand 1 Suzuki Indomobil Motor Johanes Saragih. Ia mengatakan, siap membawa kakaknya Estilo tersebut langsung dari India dalam bentuk utuh alias CBU (Completely Built Up).

"Ya, tanggal 21 Maret Splash kita luncurkan untuk publik, harganya pada kisaran Rp 140 juta, tapi tidak akan melewati Rp 150 juta," ujarnya ketika berbincang dengan detikOto, Jumat (5/2/2010)

Sebelumnya, tambah Johanes, jurnalis akan terlebih dahulu mencicipi model terbaru untuk pasar Indonesia dari Suzuki tersebut, pada sesi test drive yang memang sengaja ditawarkan oleh Suzuki.

Sehingga, kehandalan mesin K-Series generasi terbaru dari Suzuki berkapasitas 1.2 liter yang bakal ditempatkan di balik kap mesin Splash tersebut, bisa diketahui performa maupun efisiensinya.

Suzuki akan menawarkan mobil perkotaan dengan tenaga hingga 85 PS dan torsi 113 nm ini dengan dua tipe, pelek dari bahan besi 14 inci serta pelek berbahan alloy 15 inci. Keduanya menggunakan sistem transmisi 5 speed manual.

0 comments:

Post a Comment